berita

Rabu, 30 Maret 2011

Jackie Chan diisukan meninggal dunia


AKARTA - Diisyukan meninggal dunia karena serangan jantung, aktor legendaris Jackie Chan ternyata masih sehat walafiat dan baik-baik saja.

Sebagaimana pesan berantai via twitter dan bbm, situs yahoo 7 news mengutip pemberitaan dari CNN mengabarkan jika salah satu legenda hidup itu meninggal mendadak karena serangan jantung. Di dalam situs itu diterangkan jika Jackie Chan meninggal karena serangan jantung, Selasa (29/3) kemarin. Salah satu rumah sakit di Los Angeles, AS bahkan secara resmi mengabarkan kematian bintang besar tersebut.

Padahal, tulis situs itu, aktor yang telah bermain lebih dari 100 judul film tersebut, saat ini sedang disibukkan agenda mempromosikan film Kung Fu Panda 2. Juga, dalam waktu dekat ini akan segera terbang ke Hong Kong untuk menggarap proyek film selanjutnya berjudul 1911. Dokter di RS itu melanjutkan, jika kesibukan Jackie yang super sibuk membuat kerja jantungnya terforsir.
Bahkan sejumlah aktor seperti Will Smith hingga Presiden AS Barrack Obama disebutkan telah menyatakan bela sungkawa sebesar-besarnya. Karena di mata Obama, sosok mendiang Jackie Chan adalah pahlawan masyarakat yang senantiasa menyuguhkan tontonan menggembirakan pemirsanya.

Dan, menginspirasi semua kalangan. Namun, tak berselang lama setelah terjadi kesimpangsiuran dan sempat menjadi trending topic atau topik terlaris sebagai menu utama pembicaraan di twitter kemarin, berita susulan menyatakan jika berita awal meninggalnya Jackie Chan ternyata hoax atau berita tipuan semata.

Hal itu paling tidak terlihat pada “kicauan” atas nama akun Sherina Munaf, yang mengatakan Jackie Chan masih hidup, dan saat ini ia sedang berada di Korea. “Jackie Chan is not dead. Okay?” demikian ditulis Sherina di akun twitter-nya.
Sherina bahkan memberikan bukti dari asisten Jackie Chan, yang ber-SMS dengan Jackie Chan sendiri. Bunyi SMS yang di-forwad ke Sherina adalah; “Dude, Jackie is alive and well in Korea”. (G20-75)

sumber:http://suaramerdeka.com/v1/index.php/read/cetak/2011/03/31/141802/12/Jackie-Chan-Masih-Promo-Film

1 komentar: