berita

Rabu, 30 Maret 2011

Dikotomi Sahabat atau Cinta


ada pertanyaan yang menarik yang selalu membuat aku bingung dikala harus memilih antara sahabat atau cinta......
hmmmmmmmmm,sekarang tepat Jam 03.22 tanggal 31 maret 2011 saya menuliskan ini semua dan itu semua masih sangat membuat ku bingung antara sahabat atau cinta,,
aku pernah memiliki sahabat. suka, duka, tertawa, tersenyum, menangis hingga perdebatan yang berakhir dengan pertengkaran pernah ku alami...nyelenehhhh. itulah sahabat.
namun bagaimana dengan cinta?????ada yang bilang hidup akan terasa hampa tanpa cinta...namun kembali datang dikotomi itu lagi.
bagaimana jika sahabat jadi cinta??????
bikin aku bingung lagi. aku pernah mengalami. tapi bak sebuah mission imposible untuk menyatakan cinta karena harus takut salah satunya akan rusak....
tapi aku tersadar, bahwa cinta tak harus miliki...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar